Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNG

Dibawah pohon karet, komunitas petani karet lamsel deklarasi muhaimin capres

Bandar Lampung,-(Penalampungnews) Petani kebun karet di Kabupaten Lampung Selatan menyatakan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden tahun 2024. Alasannya tak muluk-muluk, karena mereka yakin harga karet akan jadi lebih baik jika Muhaimin Iskandar jadi presiden.

“Kami petani Karet Lampung Selatan mendukung Gus Muhaimin Presiden, kami yakin kalau Gus Muhaimin Jadi Presiden tahun 2024, beliau orangnya tegas, dari kalangan santri Harga Karet akan menjadi baik. Gus Muhaimin Presiden 2024,” kata Supardi, Koordinator Komunitas relawan petani karet.

Seperti deklarasi di kabupaten lain di Provinsi Lampung deklarasi dukungan petani Karet ini dengan membentangkan spanduk dan yel-yel dukungan untuk Wakil ketua DPR RI Muhaimin Iskandar ini. Deklarasi ini sendiri berlangsung di bawah pohon karet di Gudang STL, Desa Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjungsari, Lampung Selatan.

Petani karet ini sendiri sebagian merupakan petani penderes karet. Mereka biasa diberi upah dari harga penjualan karet. Karena itu, mereka berharap harga karet terus membaik sehingga dapat menopang ekonomi keluarga petani karet. (Rls/Yudi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button