BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Diduga Menderita Penyakit Epilepsi,Warga Tubaba Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Didalam Sumur…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tumijajar,Tubaba
Diduga akibat kambuh penyakit Epilepsi Yang dideritanya,seorang pemuda AG 30 Warga asal Tiyuh daya sakti RK 04 Rt 11 kecamatan Tumijajar jajar kabupaten Tulang bawang barat. ditemukan sudah tidak bernyawa didalam sumur miliknya sekitar pukul 10 ’00 wib.minggu (29/10).

Jenazah pertama Kali diketahui oleh seorang kerabatnya pada saat hendak menimba air yang ingin memandikan anaknya,melihat sepasang sandal korban Sudah mengambang dalam sumur, sontak kerabatnya berteriak histeris Dan memita tolong, sementara korban Sudah tenggelam kedasar sumur Yang kedalamannya kurang lebih 12 meter.

Mendengar teriakan minta tolong, tetanga rumahnya pun berdatangan Dan mencoba untuk melakukan pertolongan dengan cara menguras air dalam sumur tersebut menggunakan pompa air.

Sontak Kejadian tersebut membuat heboh warga sekitar Dan memadati kediaman korban, selang beberapa saat Tim SAR pun Tiba Dan segera melakukan pertolongan.

proses Epakuasi pengangkatan jenajah memakan waktu kurang lebih hampir satu jam karena kedalaman sumur Dan sempitnya lubang menghambat proses epakuasi korban.

Ag nyawanya sudah tidak dapat tetolong lagi Dan jasadnya ditarik mengunakan seutas tali dari dasar sumur oleh Tim SAR dibantu warga sekitar.

Beberapa keluarga histeris Dan pingsan saat melihat koban sudah terbujur kaku.

Irpan 45 tetangga korban saat dimintai keterangan menjelaskan,

“Dirinya kaget saat mendengar teriakan salah satu keponakan korban Dan segera menghapiri kediaman korban dengan dibantu belasan warga sekitar membatu prosesi epakuasi jenazah, “terangnya.

Irpan menambahkan,”menurut keponakan korban kemungkinan Ag sudah satu jam lebih Dan baru saja diketahui saat dirinya hendak kekamar mandi, beberapa tetangganya juga membenarkan perihal bahwa korban memang mempunyai penyakit Epilepsi dan sering kambuh, bahkan pernah sekali saat hendak menyebrang jalan Tiba Tiba terjatuh Tanpa sadarkan diri untungnya saat kejadian tersebut tidak Ada kendaraan Yang melintas ,”ungkapnya.

(Erwan)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button