BERITA TERKINILampung Selatan

Dihadiri Ustadz Nur Maulana,Peringatan Maulid Nabi di Katibung Nanang Ermanto Berseloroh Menyapa Warga “Jama…aah”

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Lampung Selatan-Dihadiri Penceramah Kocak asal Jakarta,ustadz Nur Maulana.Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 robiul awal 1440 Hijriah di lapangan desa Trans Tanjungan ,yang dihadiri Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto disambuat antusias seribuan masyarakat yang di dominasi emak-emak.Senin (26/11/2018).

Sebelum menyampaikan sambutannya, Nanang Ermanto sempat berseloroh menyapa warga dengan sebutan “jama….aah” seperti yang sering disampaikan Ustad Maulana.

Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Maulana yang telah hadir ditengah warga desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Lamsel, yang mana tidak lepas dari peran serta Kepala Desa serta unsur pengusaha.

” Dengan adanya Ustadz Maulana ditengah-tengah kita hari ini, kiranya dapat memberikan nasihat, pencerah yang dapat
mempertebal dan memperkuat keimanan kita bersama,” Ujar Nanang.

Sementara itu, dalam tausiahnya, materi yang disampaikan ustad Maulana selalu diselingi dengan selorohan sehingga membuat ribuan jamaah yang memadati Lapangan Desa Trans Tanjungan tidak menghiraukan teriknya matahari. Mereka tetap bersemangat mendengarkan tausiah yang disampaikan ustad “jamaa.. aaahh” yang sudah menjadi “ikon” ustad Maulana.

(sior)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button