Aspirasi PublikBandar LampungBERITA TERKINILAMPUNGNasionalPolitik

Diisukan OTT KPK, Hari Ini Beredar Video Loekman Sarapan Pagi dan Meminta Do’a Masyarakatnya

BANDAR LAMPUNG (Pena Lampung) – Sebelumnya Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto telah di isukan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Minggu 03 Oktober 2019 sekitar pukul 22.00 wib.

Beredarnya informasi itu pun seketika viral di media sosial dan kalangan masyarakat, namun nampaknya isu itu tidak benar adanya, hal itu dibuktikan beredarnya video Loekman Djoyosoemarto sedang sarapan pagi di salah satu Hotel Jakarta. Senin (04/11/2019).

Dalam video yang berdurasi 1 menit 4 detik itu belum diketahui siapa yang telah membuat video tersebut.

,”ini pak bupati lampung tengah sedang sarapan pagi di hotel Windak di Jakarta di Casablanka, dan pagi ini rencana akan menerima penghargaan e-goverment dari Jakarta Pusat tentang pelayanan perlindungan Online,”ujar pria yang membuat Videonya

Dalam video itu, Bupati Lampung Tengah meminta kepada masyarakat Lampung Tengah agar di do’akan supaya mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

,”do’ain saya dalam keadaan baik-baik saja, pada seluruh masyarakat lampung tengah mohon do’a supaya saya mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,”ungkap Loekman Djoyosoemarto

Dalam video tersebut, setelah Bupati Lampung Tengah menyapa masyarakat Lampung Tengah dengan cara meminta do’a, Pria yang belum diketahui itu menjawab,”ini bukti beliau sedang makan di hotel, oke,,,”tutup pria yang membuat video tersebut. (Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button