Bandar LampungBERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNG

Dikabarkan KPK Melakukan OTT Di Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG – Beredar pemberitaan yang di duga ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Wilayah Bandar Lampung, Rabu (23/01/2019).

Di lansir dari media online Saibumi.com menurut pantauannya, di Mapolda Lampung tampak ada mobil yang tidak menggunakan plat nomor yang masuk ke dalam lingkungan Polda.

Mobil sedan jenis Honda Brio warna hitam tanpa plat nomor polisi memasuki halaman Polda Lampung dan di duga kendaraan tersebut di pakai oleh KPK untuk OTT di wilayah Bandar Lampung.

Masih dalam pantauan Saibumi.com, dalam kendaraan roda empat tersebut terlihat tiga orang laki – laki dan satu wanita memasuki ruangan Polda Lampung, dan informasi yang di himpun orang yang terkena OTT tersebut salah satu calon legislatif (caleg) dari partai nasdem berinisial AS.

Sampai saat ini, anggota yang bertugas di Mapolda Lampung tidak mengizinkan awak media berada di sekitar lokasi ruang tersebut.

Sementara itu, nomor Handfone pribadi jubir KPK  saat ingin di wawancarai terkait dugaan OTT di Bandar Lampung tidak dapat di hubungi.(Red/SB)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button