BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Kembali Perpanjangan Waktu BDR

Tulangbawang Barat, penalampungnews.com
Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Tulang Bawang Perpanjang Waktu Kegiatan Belajar Dari Rumah (BDR) hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Budiman Jaya, S.STP., M.IP., Kembali mengeluarkan Surat Edaran bawah Sehubungan dengan semakin meningkatkan nya Penyakit Virus Covid 19 Varian Omicron di Kabupaten Tubaba.
“Maka kegiatan Siswa-siswi Belajar dari Rumah (BDR) atau pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) jenjang PUD, TK, SD dan SMP kita perpanjang sampai sampai dengan Waktu yang belum bisa di tentukan.” Demikian di tegaskan Budiman jaya Kepala Dinas pendidikan saat dikonfirmasi di Ruangannya oleh sejumlah media pada Senin (21/2/2022).

Oleh karena itu atas kesadaran masyarakat wali murid se-kabupaten Tubaba dengan waktu yang tidak di tentukan Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Setempat. Kembali mengeluarkan surat pemberitahuan terhitung ,Senen 22/2/2022) sekaligus merupakan pemberitahuan bahwa belajar sistim jarak jauh ( Belajar Dari Rumah) kembali Dilanjutkan.

“Demikian di informasikan Pemberitahuan ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.”Tegas Budiman jaya.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button