BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Dinkes Tubaba Akan Memanggil Pihak RSUD Dan Puskesmas Poned Panaragan Jaya…

Tempat pembuangan alat suntik di TPA Penumangan…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang Barat-
Terkait ditemukan bekas alat suntik DI TPA Tiyuh penumangan kecamatan Tulang Bawang Tengah,Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang di Duga di lakukan oleh pihak Rumah sakit Tubaba dan puskesmas poned panaragan jaya yang membuang sampah sembarangan,Akhirnya dinas kesehatan tulang bawang barat mengambil tindakan.

Sekretaris Kesehatan Tubaba Majril saat di kompirmasi oleh media Penalampungnews.com melalui telepon seluler, senen ( 13/11/ 2017).

“Kami pihak dinas kesehatan (Diskes) tubaba akan segera memanggil pimpinan rumah sakit (Tubaba) dan pihak puskesmas poned panaragan jaya, dengan terkait dugaan yang telah dilakukan oleh pihak rumah sakit dan puskesmas poned panaragan jaya yang telah membuang sampah sembarangan yang ditemui di tempat pembuangan sampah ahir (TPA) yang berada di tiyuh penumangan,”Ungkap Majril.

“Kami juga akan usut pengelola dan pimpinan Rumah sakit, dan pimpinan puskesmas poned panaragan jaya, di tampung dimana, di bakar dimana sampah itu, semua nya akan jelas,”Tutup Majril.

(R)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button