BERITA TERKINITulang Bawang Barat

Dinsos Tubaba Sosialisasikan Bantuan Non Tunai.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

TulangBawang Barat_Pemerintah kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba) memalui dinas sosial mensosialisasikan tentang adanya bantuan kartu keluarga sejahtera (KKS), acara yang dilaksanakan,Selasa (9-7-2019) bertempat di Balai Sesat agung Islamic Center .

Acara yang di hadiri oleh wakil Bupati Hi.Fauzi Hasan SE,.MM, Kadis Sosial H. Rasidi , Kadis Kominfo Fajril Hikmah serta sejumlah kadis instansi lainnya tersebut, dipadati oleh para peserta/ penerima bantuan KKS.
Rasidi kepala dinas sosial Tubaba, menyampaikan bantuan KKS,sekaligus menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program yang diprogramkan oleh pemerintah provinsi Lampung, melalui kabupaten.” ucapnya.

Pada kesempatan itu Bupati Tubaba H Umar Ahmad SP dalam sambutan yang di wakili oleh H. Fauzi Hasan SE.,MM, menyampaikan bahwa, bantuan ini merupakan bantuan non tunai bagi peserta yang mendapatkan bantuan tersebut senilai Rp 110, serta hanya bisa mengambil di warung yang sudah di tentukan yakni, “bantuan yang diberikan berupa beras dan telor “jelasnya. (Alb)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button