BERITA TERKINILAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang Barat

Disdik Tubaba Adakan Kegiatan KKG…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]
Tulang Bawang Tengah-
Dinas pendidikan kabupaten Tulang bawang Barat gelar kegiatan pengembangan manajemen Kelompok Kerja Guru (KKG), dan pembelajaran kreatif , jenjang Sekolah Dasar (SD) yang bertujuan penguatan didalam peningkatan mutu pendidik dikabupaten Tulang Bawang  Barat (TUBABA).
Kegiatan yang langsung dibuka oleh kepala dinas pendidikan tubaba khairul amri menggunakan, “forum (KKG) ini sangat penting sekali, karena sebagai ajang silaturahmi para guru, ajang tukar pendapat.
Meskipun dikabupaten kita ini lagi dipisit, tapi kalau untuk pendidikan kita masih diperhatikan oleh pemerintah daerah, salah satu buktinya kita bisa menjalankan kegiatan KKG ditahun 2017 ini. Kalau tidak salah terakhir kita selenggarakan kegiatan ini pada tahun 2015 kemaren.
Ditempat yang sama, “Kelompok kerja guru (KKG)  jenjang SD, dengan jumlah peserta 200 orang, dan dihadiri juga pengurus gugus,serta guru tingkat  tinggi dan tingkat guru rendah sekabupaten tulang bawang Barat, “kata Diyah kasi kurikulum dikdas pada Penalampungnews.com selasa (14/11).
“Untuk Narasumber kita hadirkan langsung dari LPMP (lembaga pejamina mutu pendidikan) lampung,” terangnya.
 Ia pun menambahkan, “kegiatan ini kita pusatkan di SMP N 4 Tulang bawang tengah kabupaten tubaba, Tujuan kegiatan ini sama dengan penguatan didalam peningkatan mutu pendidik.
Dalam kesempatan ini juga tampak hadir kepala dinas pendidikan khairul amri dan seluruh guru tingkat SD Kabupaten Tulang Bawang Barat.
 (R)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button