BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Diskominfo: Bersama Menyamakan Niat Energi dan Evaluasi…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Lampung Timur| 

Usai gelaran roling di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepala Dinas (Kadis) Kominfo LamTim Drs. Hasbie Aska, ST langsung adakan Konsulidasi Internal melalui rapat staf untuk menyelaraskan arah kebijakan Diskominfo dalam menjalankan Tupoksi di bidang – bidang yang ada Diskominfo Lam Tim. Rapat yang diadakan bertempat di Gedung Media center, rabu (14/2) yang langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Drs. Hasbie Aska, ST.  Dalam rapat ini masing – masing bidang membahas satu persatu kendala yang dihadapi, untuk pelaksanaan kegiatan di Tahun Anggaran 2018.


Selanjutnya dalam Arahan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. HASBIE ASKA,ST. Mengajak untuk bersama-sama menyatukan niat untuk memajukan dinas komunikasi dan Informatika Lamtim, dan berharap tidak ada masalah yang timbul.

,“dengan bersama – sama menyamakan niat, energi dan evaluasi, mari bersama – sama kita satukan niat untuk memajukan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Timur, selain itu dengan adanya evaluasi di setiap kegiatan sehingga akhir tahun nanti harapannya tidak ada masalah yang akan timbul”. Pungkas Kadis Kominfo Drs. HASBIE ASKA,ST.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button