BERITA TERKINIOLAH RAGATulang Bawang Barat

Dispora Tubaba Ajukan Usulan Renovasi…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Panaragan_Kepala dinas pemuda dan olahraga (Kadispora) Kabupaten Tulangbawang Barat, Drs.Gustami,M.si melalui PLT Sekretaris Dispora, Suwardi SE menegaskan bahwa dalam rangka menunjang kelancaran kegiatan olahraga,maka perlu dilakukan pembenahan dan perbaikan terhadap semua sarana olahraga yang merupakan salah satu aset Tubaba Top.

Hal tersebut kata Suwardi dilakukan sekaligus menanggapi berbagai keluhan para atlit dan pengguna GOR itu, akhirnya memandang perlu mengajukan terkait anggaran pemeliharaan/perawatan sarana gedung olahraga yang ada di Kagunganratu kabupaten setempat.

“Pengajuan anggaran untuk APBD 2019 itu dipastikan dalam waktu singkat ini akan disampaikan kepada Bupati Umar Ahmad,SP melalui Sekdakkab Bapak Herwan Sahri,” Ujarnya.

Berdasarkan surat itu sebagaimana tertuang pada surat pengajuan dari Dispora, (24/10).
Terdapat berbagai item yang diusulkan terdiri dari; perbaikan/renovasi atap gedung,jaring futsal, perbaikan sarana lainnya mulai dari kamar mandi,lantai, sumur bor serta pengecatan. ” Kami berharap mudah-mudahan usulan renovasi aset Tubaba ini, dapat direalisasikan nantinya” harap Plt sekretaris Dispora ini. (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button