BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Dispora Tubaba, Menggelar Upacara Pembukaan Seleksi Anggota Paskibraka 2022

Tulangbawang Barat,penalampungnews.com

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) menggelar upacara pembukaan seleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2022.

Pembukaan seleksi anggota Paskibraka ditandai dengan pemasangan pita kepada peserta anggota Paskibraka yang dilaksanakan di GOR ZA PAGAR ALAM Tiyuh Kagungan Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA), Selasa (22/03/2022).

Dalam sambutannya, Mansyur Kepala Dispora Tubaba mewakili Bupati Tubaba Ir. H. Umar Ahmad, SP mengucapkan selamat datang para peserta anggota Paskibraka. Terima kasih juga untuk panitia yang telah melaksanakan seleksi anggota Paskibraka tahun 2022.
“Seleksi anggota Paskibraka digelar selama tiga hari (22-24 Maret). Jadilah generasi muda yang baik yang dapat melaksanakan ideologi Pancasila dan melaksanakan amanat UUD 1945,” ungkap Mansyur Kepala Dispora mewakili Bupati Tubaba Ir. H. Umar Ahmad, SP.

Foto : ISTIMEWA

Selanjutnya ia menambahkan, bahwa kalian harus bangga berdiri disini dan mewakili sekolah kalian masing – masing, jika kalian tidak terpilih bukan bearti kalian tidak baik, tapi belum kesempatan teruslah berjuang untuk menjadi yang terbaik.
“Saya berpesan kepada panitia agar betul – betul dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok fungsi masing – masing, dan dapat melaksanakan seluruh proses dengan benar – benar secara Transparan dan tidak ada Intervensi,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, seleksi anggota Paskibraka tahun 2022 diikuti oleh 160 peserta dari seluruh SMA di Kabupaten Tubaba, dan 34 peserta yang akan direkrut menjadi anggota Paskibraka tahun 2022. (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button