BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang

DPC Gerindra Adakan Rapat Konsulidasi Dengan DPD Provinsi Lampung.

Dokumentasi istimewa,pada saat berlangsungnya Rapat Konsulidasi di kantor DPC Gerindra,selasa,31/10/2017.

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang-DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulang Bawang,mengadakan rapat kordinasi dengan DPD Provinsi Lampung, dalam rangka Konsulidasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),dikantor DPC Gerindra,jl,Lintas Timur, selasa,31/10/2017.

Acara yang berlangsung siang hari itu,cukup ramai dihadiri baik dari pengurus anak cabang,maupun pengurus dari pada anak ranting lainya.

Penyerahan secara simbolis sertifikat kepengurusan Anak cabang yang dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra,Hi.Gunadi Ibrahim.

Selain mengadakan konsulidasi,acara tersebut diselangi dengan penyerahan sertifikat Pengurus anak cabang sebanyak 13 orang,yang diserahkan secara simbolis oleh ketua DPD Gerindra Hi. Gunadi Ibrahim, dan ketua DPC Gerindra Aliasan.

Bukan itu saja,DPC Gerindra Aliasan mewakili seluruh kader gerindra ditulang bawang memberikan surat pernyataan atas dukungan kepada Hi.Gunadi Ibrahim yang akan maju  sebagai bakal calon gubernur maupun wakil gubernur lampung.
“kami akan mendukung penuh niat bapak ketua DPD untuk maju sebagai balon gubernur maupun wakil gubernur provinsi lampung,persiapan untuk memenangkan sudah ada dalam catatan kami,jadi kami akan berjuang demi memenangkan bapak gunadi ibrahim di pilgub 2018 nanti.

Ditempat yang sama Ketua DPD Gerindra pun menambahkan,”persiapan maju di pilgub 2018 sudah saya tekatkan baik sebagai gubernur maupun sebagai wakil gubernur,jadi saya tidak akan mundur lagi atas niat saya untuk maju di pilgub,masalah menang maupun tidak itu urusan nanti, yang pastinya kita berjuang dulu dan harus percaya diri untuk memenangkannya, “terang gunadi ibrahim.

Selain itu Hi. Gunadi ibrahim menambahkan, “kita harus berjuang untuk masyarakat kecil, sebagaimana yang kita ketahui saat ini, baik dari ketahan pokok maupun perekonomian yang semakin menurun,ibaratkan yang susah makin susah, yang kaya makin kaya, itu lah pepatah yang dirasakan oleh masyarakat kecil saat ini.
Mengapa begitu,kita ketahui hasil petani saat ini semakin menurun harga,baik dari harga singkong,karet dan lainya, jadi kita sebagai pemimpin harus berjuang untuk masyarakat ,bukan mementingkan diri sendiri,”Tambahnya.

Saat Ketua DPD Gerindra berkunjung ke pembangunan kantor DPC yang baru di jl, lintas timur,didekat SPBU Kibang,kab, Tulang Bawang..

Usai acara konsulidasi dikantor DPC Gerindra,Hi.Gunadi Ibrahim sempatkan diri untuk melihat pembangunan kantor DPC Gerindra yang baru.

(idahar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button