BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang Barat

DPD Partai Perindo Tubaba,Serahkan Berkas Ke KPU…

Pada saat berlangsungnya rapat di Ruang KPU…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulangbawang Barat –

Ketua Dewan Pimpinan Daerah partai Persatuan Indonesia (perindo) Kabupaten Tulangbawang Barat Idris Hadi mengatakan, “bahwa hari ini kami akan menyerahkan berkas verifikasi partai politik kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dikabupaten setempat.

“Hari ini kita seluruh kepengurusan partai Perindo dikabupaten Tubaba akan menyerahkan dokumen salinan keanggotaan partai ke KPU,  memang persyaratan berupa dokumen maupun data telah siap dan terpenuhi. Buat apa menunda-nunda untuk mendaftar kalau dokumen maupun data yang dipersyaratkan telah siap semua,” kata ketua DPD Perindo tubaba Idris hadi Kepada media, senin (9/10).

Ia pun menambahkan, “bahwa pihaknya juga sudah berkonsultasi dengan DPW Perindo Provinsi, bahwa secara serentak Perindo juga telah terdaftar di KPU se indonesia.

Kami juga mendapatkan intruksi dari ketua umum partai Perindo bapak heritanol sudabio bahwa hari seluruh anggota partai Perindo seindonesia secara serentak menyerahkan berkas ke KPU disetiap Kabupaten kota/ daerahnya masing-masing.

“Untuk jumlah KTA yang mengacu 1/1000 dari jumlah penduduk dikabupaten Tulangbawang Barat , maka bagi Perindo Kabupaten Tulangbawang Barat saya nyatakan sudah siap.

(Erwan)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button