BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Tahun 2022

Tulang Bawang Barat,penalampungnews.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat gelar rapat paripurna dalam agenda rapat penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan umum anggaran (KUA)-perioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah-Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran 2022 pada Kamis (11/8/2022).

Kegiatan paripurna tersebut berlangsung di Ruang Rapat paripurna di pimpin oleh wakil ketua l Busroni,SH, di hadiri PJ Bupati Tulang Bawang Barat Dr. Zaidirina, SE.,M.Si.Ketua DPRD Tuba Barat Ponco Nugroho, ST.Wakil ketua Busroni, SH, Wakil Ketua II DPRD Joko Kuncoro, Si.Kom.Dandim 0412/LU diwakili oleh Danramil 412-05/TBU Kapten Inf M. Latief.

Kapolres Tubaba diwakili oleh Kasat Intelkam IPTU Despian Riandi, SH. Kajari Tubaba, Sri Haryanto, SH.,MH.Sekdakab Tuba Barat Ir. Novriwan Jaya, SP.
Sekwan DPRD, Rudi Riansyah, SE.,MM.Para Staf Ahli Bupati Tubaba, Para Asisten I,II dan III Para kepala OPD, Camat,dan, 23 anggota DPRD yang hadir.

Dr. Zaidirina, S.E.,M.Si ,dalam sambutannya,menyampaikan
Puji syukur kita sampaikan ke hadirat Allah SWT, atas limpahan nikmat, rahmat dan karunia-Nya, kita dapat hadir pada hari ini dalam Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang Barat dengan agenda Penandatanganan Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran 2022.
” Dalam kesempatan ini Saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD tubaba yang telah bersama-sama melakukan pembahasan

dalam rangkaian proses penyusunan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022, dari awal sampai ditandatanganinya Nota
Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran 2022 pada hari ini. Ujar Pj Bupati Zaidirina .

Lebih lanjud, pada sambutannya Zaidirina mengutarakan bahwa Sesuai dengan Kesepakatan bersama, Eksekutif
dan Legislatif, bersama-sama saling memberikan dukungan serta kontribusi sesuai dengan kewenangannya, mulai dari proses
perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, hingga kepada tahapan evaluasi.
” Dengan ditandatanganinya Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022 ini, akan menjadi dasar dalam hal penyusunan Rancangan Peraturan Daerah dan Rancangan Peraturan Bupati tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 yang akan disampaikan dalam waktu dekat,”tegasnya

Zaidirina (PJ Bupati) juga berharap agar tahapan penyusunan
Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 dapat berjalan optimal sehingga kepentingan rakyat tubaba dapat dilayani secara maksimal.
” Semoga dengan Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Kabupaten Tubaba Tahun Anggaran 2022 ini menjadi awal yang baik dalam membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat Tubaba.harapnya.

Diketahui Kegiatan rapat peripurna tersebut dipimpin oleh wakil ketua I Busroni, SH dikarenakan adanya mosi tidak percaya oleh sebagian besar anggota DPRD yang dituangkan dalam bentuk surat pernyataan yang ditanda tangani oleh Ketua DPRD Ponco Nugroho, ST.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button