BERITA TERKINITulang Bawang Barat

DPRD Tubaba Minta Dishub harus tegas

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Tulangbawang Barat_Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat, meminta Dinas Perhubungan Kabupaten setempat tindak tegas Mobil bermuatan melebihi Tonase yang sudah ditentukan dalam Peraturan.
Menurut Paisol. SH, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat, Itu memang sudah menjadi Tugas dan tanggung jawab Dinas Perhubungan untuk menindaklanjutinya,”Dishub tidak bisa beralasan karena tidak ada Dana, sebab itukan sudah kewajiban mereka kenapa malah bilang tidak ada dana,”Ucap Paisol melalui Telepon Selulernya, Jum’at 28 September 2018 sekira pukul 07-20 WIB.

Selain itu Paisol Juga menyampaikan, Alasan-alasan yang disampaikan oleh Dishub terkesan mau lari dari tanggung jawab,”Sebab, masa iya karena tidak ada Armada dijadikan kendala tidak mau bekerja, terus bilang personil di Dishub kurang, kalau cari alasan ya yang masuk akallah, jangan Anggaran, Armada ataupun personil yang keluhkan, Dishub kan merupakan Dinas yang berwenang serta bertanggung jawab dalam urusan itu,”urai Paisol.

Lebih jauh Paisol berharap Dinas Perhubungan segera menindaklanjuti mobil bermuatan tonase lebih itu sesegera mungkin, apalagi itu sudah menjadi keluhan Warga,”Kalau PPNSnya juga menjadi kendala, Saya minta kepada Kadishub mencarikan solusinya kalau memang PPNSnya tidak bisa maksimal, Insprastruktur jalan harus kita jaga bersama agar bisa bertahan lama, salah satu upaya perawatannya tertibkan Mobil-mobil yang muatannya melebihi batas Tonase,”Tutup Paisol.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button