BERITA TERKINI

DPRD Way Kanan Lakukan Vaksin Covid-19.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Way Kanan –  Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan melakukan Vaksin Covid-19 , untuk melaksanakan program Pemerintah Pusat terkait pemberian Vaksin Covid-19 dilaksanakan di Kantor DPRD setempat , Selasa 09 Maret 2021.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman Karim menyampaikan, Vaksin ini merupakan upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 , serta diharafkan dapat diikuti oleh semua instansi dan masyarakat dan juga, pelaksanaan Vaksin ini, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, hari ini merupakan jadwal kita melalsanakan Vaksin.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Risgianto SKM,M.Kes , juga menyampaikan ini adalah pemberian Vaksin Tahap ke-2 Termin pertama, yang diberikan Vaksin adalah jajaran pelaksana pelayan publik , seperti Angota DPRD, TNI, POLRI,ASN, Tokoh Agama, dan pedagang pasar.

Tahap kedua ini akan dilaksanakan sampai bulan mei nanti, pastinya akan diberikan sesuai sasaran yang telah ditentukan.

Pemberian Vaksin dilakukan untuk pembentukan kekebalan kelompok , serta bagi siapapun yang telah divaksin jangan sampai melupakan Protokol kesehatan. Ujar Anang (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button