BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

DPRD WK, Bantu Gugus Tugas Covid-19 Rp 4,9 Miliar .??

Way kanan,penalampungnews.com

DPRD Kabupaten Way Kanan memberikan Dana Bantuan Sebesar Rp 4,9 Miliar .

Setelah hasil kesepakatan Rapat dengar pendapat antara unsur pimpinan,Badan Anggaran pemerintah dan Tim gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 kabupaten ,selasa kemarin (14/04/2020).

Hadir dalam dengar pendapat itu Ketua DPRD Kabupaten Way kanan Nikman Karim didampingi Wakil ketua 2 H . Romli didampingi Sekretaris Dewan Drs Rinaldi MM, dari unsur pemerintah yakni Sekdakab Way kanan Saipul , Kadis Kesehatan Anang Risgianto dan Kadis BPKAD Ade Cahyadi .

Wakil ketua DPRD kabupaten way kanan H.Romli menyampaikan,pihak pimpinan,Anggota dan Sekretariat Dewan telah ikut andil dengan menyetujui relokasi anggaran ke gugus tugas , untuk membantu penanggulangan dan pemberantasan Covid-19 di kabupaten way kanan .

“Kita sudah mencapai kesepakatan antara DPRD kabupaten way kanan bersama pemerintah daerah dan Tim Gugus Tugas Covid-19 adalah senilai Rp 4,9 milyar “terangnya.
Romli berharap ,way kanan secepatnya terbebas dari wabah corona ini .

Hal itu ditegaskan oleh sekretaris DPRD way kanan Rinaldi menyampaikan, bahwa dana yag disumbangkan oleh DPRD way kanan kepada Tim gugus tugas berasal dari dana Reses, perjalanan Dinas dan lainnya .
Sekretaris Gugus Tugas percepatan penanggulangan covid-19 way kanan Saipul, membenarkan adanya relokasi dana DPRD tersebut .

Dana 4,9 milyar ini adalah, dana yang bisa kita alihkan dari Dewan dan dananya sudah termasuk di Rp 40,345 milyar untuk alokasi anggaran penanggulangan Covid-19 way kanan .
Namun Saipul ,mengakui angka yang baru bisa disisir dari DPRD masih di kisaran Rp 2,5 milyar .
Sisa senilai Rp 2,4 miliar masih dilakukan penyisiran lanjutan.ujarnya (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button