BERITA TERKINILAMPUNGOLAH RAGAPENDIDIKANTulang Bawang Barat

Dua Pelajar SMAN Tubaba Ukir Prestasi Tingkat Provinsi.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate] Tulangbawang Barat_Dinas pemuda dan olah raga (Dispora) kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) tidak berlebihan jika dianggap mampu bersaing dengan wilayah kabupaten kota lainnya di provinsi Lampung.

Hal itu dibuktikan dengannya berbagai prestasi didalam beberapa bidang salah satunya berhasil dalam seleksi paskibraka yang dilaksanakan pada tanggal (9-11) april guna mengikuti seleksi paskibraka tingkat provinsi dan tingkat nasional.

Di sampaikan oleh Kepala bidang pemuda olah raga AHMADSEN. S. Sos Sebagai pendaping yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Dijelaskannya, bahwa dirinya mengucap syukur atas prestasi yang telah mampu diraih sekaligus mengharumkan nama bumi ragemsai Mangu wawai, “alhamdullillah dari Tubaba ada sepasang putra/putri yg lolos dan terpilih 2 pelajar tersebut Putra bernama MUHAMMAD RINANDI,asal sekolah SMAN 1 Tuba Tengah, serta LULUK ZAHARANI KRISNA WIDODO. asal sekolah SMAN 1 Tumijajar.” Urainya .

Dalam seleksi paskibraka tahun ini , masih urai M.Zen ini, dinas pemuda dan olahraga kabupaten Tubaba mereka sebanyak 6 siswa/i ,seleksi paskibraka yang dilaksanakan di PKOR wayhalim bandar lampung tersebut, dilaksanakan sangat ketat, serta berbagai tahapan yang harus dites, mulai dari Sit, up, pus up, serta Lari mampu meraih angka delapan. Meraton,PBB,kesehatan,fsikologi, Bahasa inggeris agama, Wawancara, maupun tes tertulis, dan Kesenianpun dilaksanakan.”urainya.

Kepala bidang pemuda dan olah raga
Ini juga menggatan dengan lolosnya 2 capaska asal kabupaten Tubaba Ini tidak terlepas dari dukungan berbagai fihak, mudah-mudahan mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Tulangbawang Barat. “Mohon doa serta dukungan dari semua fihak yang ada di bumi ragemsai Mangi wawai ini” harapnya.
Ditempat terpisah Kadis pemuda dan olahraga (Kadispora) Drs.Gustami,Msi juga mengucapkan puji syukur atas prestasi yang telah mampu diraih oleh tim dari Tubaba, “saya mengucapkan puji syukur atas telah diraihnya berbagai prestasi,semoga terus ditingkatkan serta sukses.” harapnya. (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button