BERITA TERKINIHukum dan KriminalLampung Timur

Dua Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Polsek Batanghari.

Penalampungnews. Com
Lampung timur-
Kedua pemuda ini apes tepatnya di hari buruh (01/05/2017), jajaran Polsek Batanghari Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur berhasil melumpuhkan dua pelaku Curanmor EC (29) dan SA (27) keduanya warga Desa Nibung Kecamatan Gunung Pelindung, dan terpaksa petugas menghadiahi timah panas di kakinya, karena melakukan perlawanan aktif dan cukup membahayakan bagi petugas.

Kapolsek Batanghari, AKP Husni Ali Akbar saat diwawancarai menjelaskan, kedua tersangka mengambil motor Honda Beat BE-5443-PZ milik Sugiarto yang sedang terparkir di Desa Banjarejo Kecamatan Batanghari.“Melihat motornya dibawa orang tak dikenal, Sugiarto berusaha menghadang dan sempat terjadi perkelahian,” jelas Kapolsek.

Lebih lagi, “Kedua pelaku sempat berhasil melarikan diri bersama motor hasil curiannya namun alhamdulilah anggota Polsek setempat mengetahui kejadian itu dan serentak melakukan pengejaran, dan kedua pelaku mencoba berusaha menabrakkan kendaraannya ke arah petugas dan melakukan perlawanan.”tutupnya.

Ditempat yang sama Husni pun menambahkan,“Setelah kita lumpuhkan lalu kedua tersangka secepatnya dibawa petugas ke Balai pengobatan terdekat untuk mendapatkan perawatan dan guna menghindari terjadinya amuk massa yang saat itu mulai berdatangan ke lokasi penangkapan,”tambahnya.

Selain menangkap kedua tersangka, aparat kepolisian Batanghari juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 unit motor yaitu Honda Beat BE 5443 PZ dan Honda Vario tanpa nomor polisi, 2 bilah senjata tajam jenis pisau, 2 kunci Letter T dan korek api gas berbentuk Pistol yang mungkin di pakai untuk melakukan kejahatan.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button