BERITA TERKINILampung Selatan

Duka Korban Gelombang Pasang,Pemda Lamsel Akan Siapkan Segala Sesuatunya

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Lampung Selatan-Pasca gelombang laut pasang yang menerjang sejumlah wilayah di Pesisir Pantai semalam.
Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan menegaskan akan berupaya untuk menyiapkan segala sesuatu bagi warga yang terkena musibah.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, menyampaikan duka atas musibah gelombang laut pasang tinggi yang terjadi di Pesisir Pantai semalam.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel akan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan”kata Nanang.

Dirinya juga telah memerintahkan jajaran untuk melakukan petunjuk pengamanan, arahan keselamatan, serta melakukan pendataan dan berkoordinasi dengan semua Stakeholder terkait.

“Kita sangat terkejut, dan berduka. Karena ini musibah alam tidak ada yang bisa menduga,” kata Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto bersama Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan ,saat melihat kondisi warga korban bencana di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Bob Bazar SKM Kalianda.Minggu (23/12) pagi.

Diketahui,Pemkab Lamsel akan segera memberikan bantuan logistik kepada korban bencana.Serta akan bekerja bersama dengan TNI dan Kepolisian dari Polres Lamsel untuk melakukan kerja di lapangan.

Sementara itu,dari data yang dihimpun Pasca Gelombang laut Pasang yang menerjang sejumlah wilayah pesisir pantai di Lampung Selatan pada Sabtu (22/12/2018) malam,sekitar pukul 22.30 wib.

Diantaranya:

1.Wilayah Pesisir Pantai di Kecamatan Raja Basa
2.Wilayah Pesisir Pantai di Kecamatan Kalianda
3.Wilayah Pesisir Pantai di Kecamatan Katibung
4.Wilayah Pesisir Pantai di Kecamatan Sidomulyo

Laporan/penulis:Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button