BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Edward Antony , Tiang Agama Tidak terlepas dari Isro Miraj & Sholat Lima Waktu

Way Kanan,penalampungnews.com

Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony menghadiri Isro Miraj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Masjid Al Ikhlas Sumber Agung Kampung Negri Baru, Rabu (04/03/2020).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony menyampaikan , saya menyambut baik kegiatan “Tablig Akbar pada hari ini , merupakan sarana yang sangatlah kita butuhkan dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah kita dan membangun tali Ukhuwwah Islamiah ” Urainya.

Sebab lanjutnya,dengan terjalinnya persaudaraan yang kuat dengan dilandasi akidah , dan iman , serta berdasarkan agama yang murni karena Robb yang Maha Esa , Insya Allah mampu mempersatukan Islam .
“Saya harap Tablik Akbar ini dapat tetap langgeng dan semakin berkembang di Daerah kita ini , sehingga bisa menjadikan masyarakat yang taat dan bertaqwa kepada Allah SWT , dan Rasulnya , serta akan semakin memahami makna kandungan Al – Qur’an dengan penafsirannya.”tegasnya lagi.

Kaum Muslimin memperingati Isra Miraj Nabi Agung Muhammad SAW ini sebagai satu peristiwa yang sangat luar biasa , yakni perjalanan Rasullullah Shallallahu alaihi Wasalam dari Makkah ke Baitul Maqdis , kemudian ke sdratul muntaha menghadap pencipta alam semesta dan pemeliharanya .
Peristiwa ini tidak akan dilupakan kaum Muslimin , karena perintah Sholat lima waktu sehari semalam diberikan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW pada saat Isra Miraj ini .
Tiang Agama ini tidak akan lepas dari peristiwa Isra Miraj Rasulullah Shalallah alaihi wasallam .ujarnya. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button