BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNG

Facebook Niken Abadiniati Dinilai Membedakan Suku Lampung, Warga Lampung Geram

LAMPUNG TIMUR (PL) – Sebagian besar warga Net Provinsi Lampung khususnya Pribumi menyayangkan status Facebook atas nama Niken Abadiniati (Denok) yang di duga telah membeda-bedakan suku, Jum’at (08/03/2019).

Dalam postingannya, Niken Abadiniati (Denok) menuliskan dalam akun Facebook nya Jum’at pagi, 08 Maret 2019,” Yg Merasa Suku Lampung ngk usah Komentar di FB Sy!! Sy ngk ad urusan dg anda. Urusan sy dg delta!!!!,”isi dalam status Facebook nya

Komentar Niken Abadiniati yang meminta kepada Netizen untuk bertanggung jawab karena namanya tercoreng di kampusnya

Belum tahu pasti, penyebab permasalahan antara pengguna Facebook atas nama Niken Abadiniati (Denok) dan nama yang di sebutkan dalam statusnya (Delta, red), namun sebagian besar Netizen menyayangkan mengapa harus menyebutkan Suku Lampung.

Hingga sore ini, postingan Facebook itu menuai kecaman dari berbagai pengguna FB, 17 kali di bagikan, 154 komentar, 48 menanggapi.

Dalam komentarnya, Niken Abadiniati menuliskan,”sy it nyuruh mereka jngn komen2 terus.,”tulisnya

Dan di balas dengan akun Facebook atas nama Agustin Widyaningsih,”mereka gx akan berhenti kl postingan mu gx mbo hapus dek Niken Abadiniati, maaf sebelumnya ya, saya tanya pean trs apa coba untungnya pean nulis kyk gt, coba pean telaah lg postingane pean, knp mereka komen sadis ma pean,”tulis Agustin Widyaningsih

Komentar Niken Abadiniati yang di screen shot oleh Netizen yang mengatakan (begal dimana – mana itu kiriman dari lampung)

Masih di tuliskan oleh Agustin Widyaningsih,”Niken Abadiniati, ini lg coba deh pean telaah lagi,”tulisnya sembari mengirim gambar komentar Niken Abadiniati yang di screen shot oleh Netizen yang di garis bawahi bertuliskan (begal dm2 it kiriman dr lampung).

Telah di ketahui, Niken Abadiniati adalah terbilang seorang berwawasan yang bertitle doktor, namun sangat di sayangkan, bukannya minta maaf dirinya justru merasa benar dan akan meminta pertanggung jawaban Netizen karena namanya telah tercoreng di kampusnya.

Masih dalam status Niken Abadiniati yang menyebutkan Suku Lampung, Facebook atas nama Uni Baytie MasAhmad,”Niken Abadiniati, gunakan sosmed yg baik jeng, skrg kita tidak boleh sembarangan membuat stts / berkomentar yg kurang baik karena semuanya mempunyai undang” negara kita negara hukum jangan sampai hanya karena stts kita bisa berhadapan dengan polisi, salam damai 🙏🙏

Di balas oleh pemilik status, Niken Abadiniati menuliskan,”gara2 delta dan oknum yg menjelek2an sy, , namay sy sdh jelek di kampus. . Kalian semua tanggung jwb mencoreng nama baik sy di Kampus!!

Namun di balas oleh Arif Sanjaya,”ha bkn kmi orng tp anda dluan yg mulai ok,”tulis Arif Sanjaya.

Sementara itu, akun Facebook atas nama Niken Abadiniati dikonfirmasi melalui pesan singkat Masanger tidak ada tanggapan.(Red) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button