BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

FAUZI JENGUK PASIEN RSCM DARI PRINGSEWU

JAKARTA (PL) – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi pengurus Ikatan Anak Rantau Pringsewu (IARP) Jabodetabek menjenguk pasien asal Kabupaten Pringsewu yang sedang menjalani perawatan di RSCM Jakarta, di rumah singgah IZI di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (15/2/20).

Kunjungan tersebut dilakukan selepas mengukuhkan pengurus Paguyuban Pringsewu Rantau (Papringan) di gedung LPMP Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Pasien yang dijenguk Wabup Pringsewu, yakni Khadijah (usia 3 bulan), putri dari pasangan Lely Hidayati dan N.Pranata, warga Pekon Ambarawa Barat, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, yang menderita penyakit pengecilan otak dan bibir sumbing, serta Ruspiwati (47 tahun), warga Pekon Pandansari, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, yang menderita penyakit jantung.

Khadijah beserta orangtuanya sudah tinggal di rumah singgah tersebut selama 1,5 bulan, sedangkan Ruspiwati lebih kurang 3 bulan.

Wakil Bupati Pringsewu mengatakan Pemkab Pringsewu memiliki tanggung jawab terhadap seluruh warganya, khususnya kedua pasien yang sedang dirawat di RSCM tersebut.

Ia berharap program bantuan dari pemerintah daerah, utamanya di bidang kesehatan, sebagai salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab kepada warganya, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar merasakan bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah mereka. (*/ Anton)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button