BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

FAUZI KUKUHKAN PENGURUS FKPPI SUKOHARJO

SUKOHARJO (PL)  – Pengurus Rayon Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu dikukuhkan oleh Ketua FKPPI Kabupaten Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. di GSG kecamatan setempat, Jumat (21/6).
.
Turut menghadiri acara pengukuhan yang sekaligus dirangkai dengan halalbilhalal Aidil Fitri 1440 H, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pringsewu Sukarman, S.Pd. dan Camat Sukoharjo Ediyanto dan uspika beserta jajaran Keluarga Besar FKPPI se Kabupaten Pringsewu.
.
Ketua FKPPI Kabupaten Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. yang juga sebagai Wakil Bupati Pringsewu dalam sambutannya berharap para pengurus FKPPI Rayon Sukoharjo yang dikukuhkan dapat melaksanakan tugas organisasi dengan baik, serta dapat membesarkan FKPPI sebagai salah satu ormas penting di Kabupaten Pringsewu. “Pengurus FKPPI yang dikukuhkan ini diharapkan juga dapat senantiasa berperan aktif dan mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pringsewu,” harapnya.

Terkait kegiatan halalbilhalal, diharapkan pula oleh Fauzi, agar dapat menjadi momentum dalam rangka lebih mempererat rasa persaudaraan, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara sesama warga bangsa, khususnya anggota keluarga besar FKPPI. (*/ NOVI ANTONI)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button