BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Festival Desa Wonokarto,Sekaligus Merayakan Hut Yang ke – 77 

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
SEKAMPUNG|“Dalam berpolitik saya berharap bahwa kita harus berpolitik yang beretika, politik yang cerdas, politik yang santun, jangan menebar informasi informasi yang berbau sara, berbau hoax atau informasi informasi yang tidak benar ataupun melakukan black campaign dan sebagainya, karena semua itu sudah jelas aturannya, ada dampak hukum dan hukumannya cukup berat,”himbau Plt. Bupati Lampung Timur di sela pembukaan Festival Desa Wonokarto Kecamatan Sekampung, Sabtu (31/03/2018).

Foto istimewa

Diketahui bahwa acara festival tersebut selain merupakan salah satu rangkaian dari Kalender Event Wisata Kabupaten Lampung Timur 2018 juga merupakan peringatan Hari Ulang Tahun Desa Wonokarto Ke 77 yang terlaksana salah satunya berkat sponsor dari BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) Wonokarto.

Dalam acara yang mengambil tema “Maju Bersama” Desa Winokarto itu juga dihadiri oleh Wibisana Anwar selaku Kasubbag BIN Kajari Lampung Timur, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Pabung 0411/LT, Mayor Kav. Joko Subroto, Camat Sekampung, Suparman, Danramil Sekampung, Kapten Inf. Yoga Utama dan Kepala Desa Wonokarto, Jarwanto.

Adapun rangkaian acara festival dimeriahkan dengan upacara, ziarah makam, jalan sehat, senam bersama, stand service gratis Siswa SMK N 1 Sekampung, donor darah, cuci tangan bersama, makan buah bersama, makan ikan bersama, lomba solo song, dan kesenian rakyat wayang kulit.

Lebih lanjut Zaiful Bokhari menekanakan,“karena mengingat ini tahun politik, semua akan semakin menghangat dan panas, namun demikian walau sepanas apapun, hati kita harus tetap dingin, untuk itu saya berharap kepada camat untuk bisa bekerjasama dengan seluruh pamong desa agar turut menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif di Lampung Timur, jangan sampai ada dimasyarakat kita ini terkotak kotak, terpecah belah, saya tidak menginginkan hal itu terjadi,”harap Zaiful, Plt Bupati Lampung Timur (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button