BERITA TERKINILampung Timur

Forkopimcam Sekampung Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) Sekampung, Kabupaten Lampung Timur bagikan sembako tahap II kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Senin (4/5/2020).

Kegiatan diawali dengan penyerahan secara simbolis dari Forkopimcam kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya di serahkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Sembako yang dibagikan sejumlah 35 paket ini adalah dalam rangka wujud kepedulain pimpinan kecamatan serta TNI polri untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena imbas Covid -19,” Ujar Kapolsek Sekampung IPTU Selamat Riyadi, SH.

Sementara Danramil 11/Sekampung Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Damiri Bakri mengatakan, “Kami selalu siap membantu Pemerintah di daerah dalam hal apapun khususnya dalam penanganan Virus Corona ini”, ujarnya.

Ia menambahkan, “bahwa kendala yang dihadapi di lapangan terkait pembagian sembako adalah adanya sebagian masyarakat yang tidak terdata sehingga merasa kurang di perhatikan.”

“Dengan kami dari Forkopimcam turun kelapangan langsung supaya situasi tetap kondusif dengan memberikan penjelasan kepada warga tentang proses dan aturan siapa saja yang berhak memperoleh sembako tersebut,” pungkasnya.

Untuk diketahui Pemberian sembako tersebut merupakan susulan kekurangan yangg sudah di serahkan pada saat kegiatan pemberian sembako yang di Laksanakan oleh Polres Lamtim bekerjasama dengan Pokdar Kamtibmas beberapa waktu lalu. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button