BERITA TERKINITulang Bawang Barat

Forum Kominikasi Pemberantasan Korupsi (FKPK), Memberi ‘Warning’!!

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Panaragan_
Forum Komunikasi Pemberantasan Korupsi (FKPK) Kabupaten Tubaba, memberikan peringatan (warning) kepada semua fihak terkait di Tubaba.
Hal tersebut disampaikan Abdi Patoni selaku Ketua Forum Komunikasi Pemberantasan Korupsi, saat dirinya mendengar adanya oknum yang mengatas namakan/mencatut nama dalam melakukan berbagai hal ,”Strukur keanggotaannya jelas dan terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Tulangbawang Barat, jadi kalau ada Nama lain yang memgataskan FKPK itu tidak benar “Ujar Patoni.

Selain itu dieinyapun menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Oknum tersebut,Secara tidak langsung FKPK akan terbawa-bawa kelak kalau sampai terjadi Hal-hal yang tidak diinginkan,” jadi saya selaku sekretaris FKPK berharap agar Oknum yang bersangkutan itu untuk menghentikan aktifitas yang mengatas namakan FKPK,”Tegas Patoni.

Lebih jauh Abdi Patoni ini berharapkan semua fihak kalaupun masih ada oknum yang mengatasnamakan FKPK agar segera memberitahukan hal tersebut kepada Ketua atau Sekretaris,”Kami akan tindak kalau sampai ada oknum yang mengaku-ngaku serta membawa nama FKPK, walaupun yang dilakukan itu sifatnya baik, setidaknya harus ada koordinasikan dulu dengan kami, jangan asal sembarangan mengatasnamakan begitu,”Tutupnya. (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button