BERITA TERKINILampung Selatan

Forum Silahturahmi Kamtibmas Polres Lampung Selatan Siap Mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk

Lampung Selatan-Wewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk pada 17 April mendatang.Forum Kamtibmas Polres Lampung Selatan menggelar Silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Way Panji.

Kegiatan untuk Deklarasi Pemilu Damai 2019 itu, dilangsungkan di gedung Serba Guna (GSG) Betik Hati Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo. Selasa (09/04/2019) Pukul 14.00 Wib.

Dihadiri langsung oleh Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan, Kapolsek Sidomulyo IPTU. Sigit Riyanto, Camat Sidomulyo Eko Irawan dan Camat Way Panji Isro Abdi serta Danramil Sidomulyo Kapten Infantri Suyanto.

Dalam Sambutannya, Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan menuturkan Polres Lampung Selatan siap mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk dengan tema “Pilihan boleh beda tapi persaudaraan tetap terjaga” dalam rangka Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD).

“Karena bapak-bapak ditunjuk oleh masyarakat menjadi tokoh, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat maupun tokoh lainnya, untuk itu kami mengajak dengan adanya Forum Silaturahmi Kamtibmas ini dapat mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk dengan tema, “Pilihan boleh beda tetapi persaudaraan tetap terjaga”, kata dia.

Menurut M. Syarhan menambahkan bahwa beradaan para tokoh diharapkan mampu menjadi pendingin situasi dan kondisi dalam berlangsungnya pemilu, “Diharapkan bapak-bapak sekalian dapat menjadi AC (Mesin pendingin) dalam situasi yang memanas khususnya dalam Pemilu 2019 nantinya,” harapnya.(Aka Sior)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button