BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Utara

Gabungan Jurnalis Dan LSM Gelar Aksi Damai Terkait Penganiayaan Terhadap Wartawan

LAMPUNG UTARA (Pena Lampung) -Mengingat beberapa waktu lalu sempat viral di media cetak dan onlene penganiayaan terhadap salah satu Jurnalis dari Media Buser di rumah makan Ayuni bukit kemuning pada tangal 05-02-2020 lalu.

Dalam orasinya, Hartoni selaku korlap gabungan Jurnalis dan Lsm meminta kepada polres Lampung Utara untuk menangkap Oknum Ketua Ormas yang menganiaya Jurnalis beberapa hari yang lalu, aksi damai tersebut adalah wujud kegelisahan dan kekhawatiran saat akan menjalankan tugas profesi jurnalis,”Kami hadir disini bukan untuk mendemo akan tetapi kami ibaratkan seperti anak yang mengadu kepada bapaknya, karena kami masih yakin polres Lampung Utara masih berdiri tegak diatas kebenaran, dan kami juga apresiasi kepada beliau yang langsung tanggap atas tuntutan kami,” ungkapnya Senin (17-02-2020)

Kapolres lampung utara angkat bicara mengenai herman dan kawan-kawan yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap salah satu jurnalis Buser.

Kapolres lampung utara meminta waktu kepada para awak Media dan LSM atas penangkapan saudara herman CS yang ada di way kanan.

Kapolres Budiman sulaksono,S.i.k serta aparat setempat akan lebih gigih untuk menangkap saudara herman dan kawan-kawannya, awak media dan lsm yakin kepada bapak kapolres lampung utara.

Akan segera membawa saudara herman ke mapolres lampung utara untuk segera di proses sesuai undang-undang dan pasal yang berlaku atas pengeroyokan penganiayaan saudara, efrijal dari media cetak dan online Buser. (Usni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button