BERITA TERKINIOLAH RAGAPesisir Barat

Gala Desa U.16 Se_Kabupaten Pesisir Barat.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat_Dalam rangka mencari bakat di bidang sepak bola khusus nya di usia dini,koni pesisir  barat bekerja sama dengan pemda setempat mengadakan pertandingan sepak bola U 16 Yang di selenggarakan di lapangan bangun negara kecamatan pesisir selatan sabtu (02-11-2018).

Pertandingan tersebut,salah satu cara untuk menseleksi bakat sepak bola usia dini yang bisa di bawa ke tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Pesisir Barat

Ketua koni pesisir barat Kadek mengatakan,
“dalam penyeleksian nanti nya akan berkesinambungan,tentunya tidak hanya berhenti di sini , gala desa U 16 ini telah menjadi program rutin di pesisir barat ini. kedepan nya mereka akan di godok di krui fc  dan bermain di tingkat propinsi mewakili pesisir barat.”ungkap nya.

Terlihat pertandingan perdana di lapangan bangun negara sabtu 2/11/2018,antara MAN.1.pesisir barat menghadapi  kesebelasan way suluh.
Pertandingan pun berjalan sangat menarik ” tidak monotan” kedua kesebelasan saling jual serangan sehingga permainan sangat menarik untuk di tonton.

Saat menit ke 25 yosef pemain dari man 1 pesbar melalui umpan terobosan berhasil mengecoh pemain lawan dan berhasil melesak kan bola di pojok kanan gawang” dan di menit ke 38 ilham penyerang sayap berhasil menggandakan kemenangan scor berubah  menjadi 2-0 untuk MAN.1 pesbar sampai turun minum di babak pertama.
Dibabak kedua man.1.pesbar tanpa.mengendurkan serangan” reza pemain andalan man 1.pesbar mencetak hatrik di menit, 55, 70 , dan menit terakhir . 85. Sehingga permainan tersebut dimenang kan oleh Man.1.pesisir barat.

Arif rahman S.A.G.selaku guru pembimbing mewakili kepala sekolah MAN.1. Pesisir barat, Ahmad gumrowi.S.P.D.MP.FIS. mengatakan” sebenar nya kami dalam mempersiap kan team ini dikatakan cukup singkat diperkirakan hanya satu bulan namun berkat kegigihan ” kekompakan serta kedisiplinan yang kami terapkan sehingga berbuah manis di pertandingan ini, insa allah di pertandingan berikut nya kesebelasan U.16 man.1.pesbar ini bisa menuai hasil yang positif tandas nya , sebab pola permainan nya menganut pola sistem gugur , bukan pola setengah kompetisi.”ungkap nya.
( BUKHARI ).

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button