BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

GANDENG PSMTI, URBAN HOTEL ADAKAN DONOR DARAH

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Pringsewu – Pelbagai macam cara yang dilakukan oleh masyarakat dalam memperingati HUT kemerdekaan RI di tahun ke 73 ini. Seperti yang dilakukan oleh Urban Style Hotel Pringsewu yang bekerjasama dengam Persatuan Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Pringsewu mengadakan kegiatan donor darah masal di Jazz Metting Room Lantai I. Sabtu, (25/08)
Manager Urban Style Hotel, Ananto saat ditemui disela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang dilakukan selain dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 juga merupakan program CSR ( Corporate Social Responsibility ) Urban Style Hotel Pringsewu Lampung yang bekerjasama dengan PSMTI Pringsewu serta didukung Chandra Supermarket dan PMI Lampung.
“Donor darah dalam tangka memperingati HUT RI ke-73 ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, dihadiri sekitar 200 orang dan berhasil terkumpul 104 kantong Darah. Kedepan akan dijadikan agenda rutin setiap 3 bulan, Harapannya akan banyak yang terbantu dengan ketersediaan stok darah yang cukup di PMI,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PSMTI Kabupaten Pringsewu Andi Roberto mengatakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan saat ini adalah momentum untuk mengajak masyarakat tionghoa yang ada di kabupaten pringsewu untuk berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan.
“dalam kegiatan ini PSMTI mengajak generasi marga Tionghoa pringsewu untuk bersama-sama memberikan kontribusi positip dalam pembangunan manusia seutuhnya di kabupaten pringsewu,” paparnya.


Kegiatan Donor Darah yang melibatkan berbagai organisasi dan komunitas di kabupaten pringsewu ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu DR. H. Fauzi, SE., M. Kom. Akt., TNI serta Polri. Usai membuka acara yang menggandeng PMI Lampung tersebut Wakil Bupati Pringsewu Fauzi ikut berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button