Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNG

Gaspol Lampung Gelar Aksi Donor Darah…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Bandar Lampung – Aksi Donor Darah ratusan Ojek Online Lampung yang dihelat di MABES GASPOOL Jl. Sutan Haji Kelurahan Sepang Jaya Labuhan Ratu hari ini dalam rangkaian kegiatan memperingati Anniversary 1th GASPOOL LAMPUNG berlangsung semarak dan meriah. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan Ojek Online Lampung.

Acara pembukaan dimulai sejak pagi hari pukul 09.00 dihadiri oleh Kapolsek Kedaton Kompol Hanung Handayanta beserta jajaran Polsek Kedaton, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Heryanto, Lurah Sepang Jaya dan beberapa tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua Umum GASPOOL LAMPUNG Miftahul Huda mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari beberapa kegiatan sosial yang akan dilaksanakan dalam rangkaian Anniversary 1th GASPOOL LAMPUNG. Selain donor darah, juga akan dilaksanakan Sunatan Massal untuk anak yatim piatu. Dan acara puncak akan dilaksanakan di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung pada 27 Oktober 2018 yang akan dihadiri oleh ribuan Ojek Online di Lampung maupun tamu-tamu dari Palembang, Bengkulu, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta dan Jawa Tengah. Beberapa Organisasi Ojek Online besar seperti PPTJDI, TEKAB dan TIBER pun dipastikan akan hadir dalam acara puncak. Diharapkan kedepan, momentum Anniversary 1th GASPOOL LAMPUNG ini akan menjadi perwujudan Visinya sebagai rumah besar bagi ojek online Lampung untuk mendapatkan Perlindungan Hukum, Kesejahteraan hidup, dalam bingkai Persatuan dan keadilan sosial.

Sementara Kapolsek Kedaton menyampaikan dalam sambutannya agar anggota GASPOOL LAMPUNG bisa menjadi contoh bagi Ojek Online lainnya sebagai ojek online yang taat lalu lintas dan taat hukum serta bersama-sama aparat kepolisian bisa bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Adapun dalam donor darah kali ini terdapat 152 orang pendonor darah termasuk jajaran Polsek Kedaton ikut mendonorkan darahnya.

(yudi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button