BERITA TERKINIHukum dan KriminalTulang Bawang Barat

Geger!!! Pekerja Deres Karet, Temukan Mayat Tanpa Identitas di Dalam Lubang…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Panaragan,Seorang buruh tukang deres karet warga yang berasal darl tiyuh menggala mas kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) , dikejutkan dengan penemuan mayat yang terperosok ke lubang sedalam kurang lebih 2 meter, kondisi tubuh yang dalam posisi terjengkang serta bagian tangan kiri tersangkut di akar pohon itu tanpa identitas.

Mayat teraebut ditemukan Tepat nya di Areal Pt. Him Divisi VI Blok R91.601 Atau Di Areal ‘F’. Senin (22/10). Sekira pukul 07.00
Mayat berjenis kelamin laki-laki menggunakan Baju kaos berwarna Putih biru, dan celana pendek berwarna coklat muda itu, menurut beberapa saksi yang ada di lokasi diperkirakan berusia 45 Th.

Menurut salah Seorang saksi mengatakan bahwa sehari sebelum nya (Sabtu,20/10) Dirinya sempat melihat orang itu Tengah duduk dan bersantai di rumah kosong bata merah yang di pinggir jalan utama tepat nya di rumah warga
“Kemarin saya memang sempat melihat nya, terus saya tanya mau kemana om. Namun saya liat pakaian nya agak gak beres, dan saya duga dia orang kurang waras (Gila).” Ucap Sapri salah seorang Satpam PT Him.

Berbeda dengan Kholil Ujang (38) Salah seorang saksi yang pertamakali menemukan mayat itu mengatakan, Mayat tersebut dia lihat saat sedang melakukan aktifitas sadap karet seperti biasanya, Sementara saat dirinya hendak melakukan penyadapan ke pohon lainya dirinya melihat Keanehan yang ada di lubang dekat pohon karet yang hendak di sadap tersebut.
“Pas saya nyadap saya liat lubang itu kok aneh bener, kayak ada bekas orang lewat, dan pas saya liat saya kaget ada orang yg kelihatan nya udah meninggal, terus saya lari sambil teriak minta tolong, Terus itu saya ngehubungin mandor saya.” Terang nya.

Hingga berita ini dihimpun sedang dilakukan. Olah TKP serta Evakuasi yang di lakukan oleh pihak kepolisan Polsek Tulang Bawang Tengah dan Tim Medis.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button