BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Gelar Rakernas, LP Ma’arif NU Lampung Kirimkan Delapan Delegasi…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pringsewu – Pengurus Pusat Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PP LP Ma’arif NU) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2018 di Hotel Jayakarta Bandung, Jl. Ir. Hi. Juanda No. 381 Dago, Bandung, Jawa Barat.

Rakernas LP Ma’arif NU dengan mengambil tema “Outlook Indonesia 2030 : Kontribusi Ma’arif NU Dalam Menyiapkan Generasi Emas 2030” yang berlangsung selama tiga hari (27 Februari – 1 Maret 2018).

Sekrataris LP Ma’arif NU Lampung Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd mewakili Ketua LP Ma’arif NU Lampung Dr. Hi. Fauzi, SE, M.Kom, Akt mengungkapkan, Rakernas LP Ma’arif NU ini diikuti sebanyak 34 pengurus provinsi se-Indonesia.

Dwi Rohmadi menjelaskan, untuk LP Ma’arif NU Lampung siap mengirimkan 8 peserta, yakni Wakil Ketua Drs. Zulqurnain, M.Pd.I; Sekretaris Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd.I; Wakil Sekretaris Ihsan Mustofa, M.Pd.I; Bendahara Adhar Al-Mursyid, M.Pd.I; Wakil Bendahara Muhammad Idris, M.Pd.I; dan Anggota Ahmad Rifa’i, M.Pd.I; Abdul Aziz, M.Pd.I; Surullah, M.Pd.

Dwi Rohmadi, menambahkan, maksud dari Rakernas ini, yakni untuk memenuhi gambaran program dan kegiatan LP Ma’arif NU ke depan, mulai dari tingkat pusat hingga ke wilayah.

Sedangkan tujuan kegiatan ini, dikatakan Dwi Rohmadi, yakni sebagai bahan masukan dan evaluasi serta mensinergikan program dan kegiatan LP Ma’arif NU Pusat dengan LP Ma’arif NU di wilayah se-Indonesia.

“Untuk mensinergikan dengan LP Ma’arif NU Pusat, LP Ma’arif NU Provinsi se-Indonesia terkait lembaga pendidikan di bawah naungan NU. Semoga Rakernas LP Ma’arif NU ini ke depannya, dapat menetapkan Program Kerja dan Keputusan-Keputusan yang mampu mengantarkan Ma’arif NU menjadi lembaga yang semakin solid dan berkembang ke seluruh tanah air pada umumnya khususnya di Provinsi Lampung,” ungkap Dwi Rohmadi yang juga Ketua STIT Pringsewu ini. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button