BERITA TERKINITulang Bawang Barat

GOBAR NENEMO BIKE PARK…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Panaragan_Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) rencananya akan menggelar kegiatan yang bertajuk ‘nenemo bike park’ Tubaba.
Kegiatan yang dirangkai dengan afik tersebut merupakan hasil gagasan panitia yang bekerjasama dengan jajaran Pemda setempat.

Acara yang akan dilaksanakan minggu (28/10/2018) itu, sekaligus memeriahkan peringatan hari sumpah pemuda.
Berbagai rangkaian acara kegiatan tersebut antara lain dengan menggunakan sepeda ‘goes’ peserta napaktilas pemuda petani Tubaba, yang akan dilangsungkan di Gerbang utama NENEMO bike park’ di desa Tirtamakmur Kecamatan Tuba tengah Tubaba.

Kegiatan yang dijadwalkan akan diikuti oleh ratusan peserta berasal dari sejumlah satker, kadis instansi, Kabag//Badan dan warga masyarakat tersebut, menambah semaraknya suasana di wilayah Bumi Ragempai Mangi Wawai .
Hingga berita dihimpun berdasar investigasi media ini bahwa kegiatan perdana yang di ketui oleh Ahmad Hariyanto bersama Wakil Bupati Tubaba, H.Fauzi Hasan di lokasi “BIKE PARK” (taman sepeda) itu, akan berlangsung semarak .(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button