BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang

Halal Bihalal Dan Muskerda Partai Perindo Dihadiri Bupati Dan Wakil Bupati Tuba Terpilih…

Caption: Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Jolly Sanggam (dua kiri), Bupati Tulangbawang terpilih Winarti (tengah) dan Wakil Bupati Tulangbawang terpilih Hendriwansyah (dua kanan) saat menghadiri Muskerda DPD Partai Perindo Tulangbawang, Senin (10/7).
Foto: Penalampungnews. Com,

Penalampungnews. Com

MENGGALA – Partai Perindo Kabupaten Tulangbawang merapatkan barisan jelang proses verifikasi faktual yang akan dilaksanakan KPU bulan Oktober 2017. Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo usai menggelar Halal Bihalal dan Silaturahmi serta Muskerda DPD Partai Perindo Kabupaten Tulangbawang.

“Kita sudah siap mengikuti proses verifikasi faktual KPU baik dari tingkat DPD. Mulai
secara fisik atau kantor maupun secara administrasi,” ujar Ketua DPD Perindo Tulangbawang Edy Maulidi di Kantor Sekretariat DPD Perindo di Jalan Lintas Timur, Menggala, Senin (10/7).

Ia membeberkan kesiapan tersebut juga telah dilakukan hingga ketingkat ranting dengan membentuk 151 ranting di 15 kecamatan di Tulangbawang. Ia juga mangaku, bahwa sudah membentuk tim setingkat dibawah ranting atau per TPS.

“Insyaallah semuanya sudah siap. Tinggal ready lagi dan insyaallah tidak ada kekurangan lagi. Jika pun ada kekurangan akan kita mantapkan pada rapat internal hari ini,” ungkapnya.

Ia menuturkan Muskerda tersebut merupakan salah satu upaya dalam menentukan perekrutan Caleg dan sekaligus mensosialisasikan program partai Perindo kedepannya.

“Kita akan tentukan bagaimana kreteria caleg yang akan usung. Serta saya berharap dengan seluruh kader dapat bekerja keras agar pada tahun 2019 kita dapat masuk di parlemen,” tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Muskerda Partai besutan Harry Tanoesoedibjo yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Perindo tersebut Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Jolly Sanggam, Ketua DPD Patai Perindo Tulangbawang Edy Maulidi, Ketua DPD Patai Perindo Tulangbawang Barat Idris Hadi, Bupati Tulangbawang terpilih Winarti dan Wakil Bupati terpilih Hendriwansyah.

(S/R/D)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button