BERITA TERKINIPesisir Barat

Hari Bhakti imigrasi ke 69,Bupati Pesisir Barat Hibahkan Tanah.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat_Bupati Pesisir Barat DR.Drs.H. Agus Istiqlal, SH.MH didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menghadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-69 di halaman Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Lampung di Jl. Walter Monginsidi, Sumur Putri, Teluk Betung Utara Bandar Lampung pada hari Senin 28 Januari 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan Pesisir Barat Tedi Zadmiko, S.Km.MM mendampingi Bupati Pesisir Barat mengutarakan bahwa pada Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-69 ini dibacakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Lampung Bambang Haryono, Bc.IP.SH.MH sambutan tertulis Mentri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna Laoly.

Selain itu dijelaskan juga bahwa dalam kesempatan yang sama, dilaksanakan simbolis penyerahan hibah tanah untuk UKK Imigrasi non TPI Kotabumi di Krui seluas 2600m2 , dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kepada Kantor Imigrasi Kelas III Kotabumi. Serta penyerahan SK PNS Pemkab Pesisir Barat yang akan diperbantukan di UKK Imigrasi Kelas III Kotabumi di Krui.

Selain hal tersebut diatas, dibahas juga terkait pengadaan peralatan sebagai penunjangan kinerja dan pelatihan personil yang diperbantukan dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat pada UKK Imigrasi kelas III Kotabumi di krui Pesisir Barat, serta terkait peresmian UKK Imigrasi kelas III Kotabumi di Krui sendiri.
(bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button