BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Hari Ibu : Srikandi LMP, Satu Wanita Mendidik Satu Generasi

LAMPUNG TIMUR – Kegiatan peringatan Hari Ibu yang jatuh pada Sabtu, 22 Desember 2018 telah diselenggarakan oleh pengurus Srikandi Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lampung Timur. Acara tersebut mengambil tema “Satu Wanita Mendidik Satu Generasi”.

Amir Faisol, Ketua Laskar Merah Putih Lampung Timur pada saat memberikan sambutan. (foto : Eri)

Peringatan Hari Ibu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan perlombaan.
Hadir pada kesempatan itu, Johan Nasri,SE Ketua Markas Daerah (Mada) LMP Propinsi Lampung, Sekretaris Kecamatan Purbolinggo. Amir Faisal Ketua Macab LMP Lamtim, Istiadi Ketua Markas Anak Cabang (MAC) Purbolinggo, Lisdiana Ketua Srikandi dan Brigade serta anggota berikut ratusan peserta kegiatan perlombaan.

“Betapa pentingnya seorang ibu, ibu merawat dan menjaga kita mulai dari sebelum lahir ke dunia. Sedari dalam kandungan kasih sayang ibu dengan penuh perjuangan disertai doa. Dengan harapan seorang ibu agar anaknya kelak berbakti kepada ibu atau kedua orangtua, bertaqwa kepada Allah SWT / Tuhan YME. Berguna bagi nusa dan bangsa, yang pastinya dapat menjadi anak yang sukses”,kata Amir Faisal Ketua Macab LMP Lamtim dalam sambutannya pada peringatan Hari Ibu, Minggu, 23/12 jam 10:00 WIB di lapangan merdeka Desa Taman Fajar Kecamatan Purbolinggo.

Panitia penyelenggara juga bekerjasama dengan Yayasan Penyuluhan Kanker Indonesia yang diketuai oleh Ririn. Pihak YPKI memiliki program memberikan bantuan kursi roda gratis untuk masyarakat yang berkebutuhan khusus dan usia lanjut. Mistijo warga Desa Taman Cari Kecamatan Purbolinggo adalah salah satu penerima bantuan yang langsung diserahkan.

Penulis/Reporter : Eri 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button