BERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPolitik

Hari Ini 2 Balon Kada Lamtim Ambil Berkas Pendaftaran Di Partai Nasdem

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Dua bakal calon Kepala Daerah, Kabupaten Lampung Timur kembali mengambil berkas penjaringan di partai Nasdem, tepatnya disekretariat DPD Partai setempat, Senin (30/11/2019).

Keduanya hadir dari dua unsur yang berbeda, Andry Sohar dari kader partai Demokrat dan Makruf Abidin dari tokoh Muhammadiyah. Pengambilan berkas tersebut diwakili oleh utusannya masing – masing.

Pihak Andry Sohar menuturkan dalam kontestasi politik penjaringan balonkada menginginkan kehadiran putra daerah untuk terus membangun kabupaten Lamtim bersama masyarakat Lamtim.

“pada kesempatan ini kami dan Bung Andre Sohar merasa terpanggil membangun Lamtim kearah yang lebih lagi, oleh karena itu kami sangat serius mengikuti penjaringan balonkada ini, kami yakin ada kesempatan dipartai Nasdem yang dikenal politik tanpa mahar dan gerakan perubahan, Bung Andry Sohar asli putra daerah lamtim tempat tinggal beliau di Sukadana,”ujar Bung Atok, LO dari Partai Demokrat .

Sementara, tokoh Muhammadiyah Maqruf Abidin yang diwakili anandanya mengungkapkan politik tanpa mahar merupakan simbol positif.

“Kami ingin momentum penjaringan balonkada dipartai Nasdem sebagai bentuk awal pengabdian kami kepada masyarakat dan mewakili masyarakat untuk membangun Lamtim,”ujar Adimas Kondang

Sementara Tokoh masyarakat Muhammadiyah itu saat dihubungi melalui telefon pribadinya, dirinya merasa sebagai Masyarakat Lampung Timur ingin turut serta dalam melakukan pembangunan Kabupaten Bumi Tuah Bepadan.

Makruf Abidin mengatakan,”saya sebagai masyarakat Lampung Timur yang ingin ikut berperan serta membangun Lampung Timur,”katanya

Bukan hanya itu, Beliau juga jika terpilih nanti ingin bekerja tulus dan iklas untuk melakukan perubahan demi kemajuan di lampung timur.

Masih dikatakannya,”yang jelas bekerja setulus mungkin seiklas mungkin, bekerja sekeras mungkin untuk kemajuan Lampung Timur,”lanjutnya

Perlu diketahui Andry Sohar mengisi berkas bakal calon Bupati dan wakil Bupati, sedangkan Maqruf Abidin mengisi berkas untuk bakal calon wakil bupati, dan diterima langsung ketua penjaringan partai Nasdem Faisal Risa. (Eri) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button