BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Hari Jum’at,Satlantas Tuba Adakan Program Bersih-Bersih Di Tempat Ibadah…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang|Guna menjalin silahturahmi yang baik antara polisi dengan masyarakat,Kasat Lantas Tulang Bawang AKP.Adit priyanto, S,H,.S.I.K. mengadakan Program bersih-bersih setiap hari jum’at di tempat ibadah.

Kegiatan bersih-bersih Satlantas Tulang Bawang di tempat ibadah, Jum’at,23/02/2018/Foto Kasat Lantas.

Kegiatan yang berlangsung di masjid lebuh dalem unit 8,Kecamatan Menggala Timur,jum’at, 23/02, sempat di terpa hujan deras,namun Personel Satlantas Tulang Bawang pun tetap melanjutkan hingga semua keadaan tempat beribadah tersebut bersih dan nyaman untuk melakukan sholat berjama’ah jum’at.

Menurut Kasat Lantas Tulang Bawang AKP.Adit priyanto, S,H,.S.I.K,
Kegiatan tersebut untuk mendekatkan diri antara polisi dan masyarakat,
“program ini sengaja kami bentuk agar antara polisi khususnya Satlantas Tuba dan masyarakat Tulang Bawang semakin lebih dekat dan bersama-sama menjaga kamtibas dan kamseltibcar lantas,”terang Kepala Satuan Lantas Tuba.

Tak hanya itu,AKP.Adit Priyanto memaparkan tempat dan di wilayah yang akan di kunjungi untuk melaksakan program tersebut,
“perlu di ketahui juga oleh masyarakat Tulang Bawang,kegiatan bersih-bersih setiap hari jum’at di tempat beribadah tak hanya sampai disini,namun ini akan di laksanakan secara rutin di tempat ibadah lainya,”paparnya.

“Semoga masyarakat Tulang Bawang pun bisa bekerjasama dengan kami dalam melaksanakan Progran /kegiatan bersih-bersih ini yang akan berlangsung setiap hari jum’at,”tutup Kasat Lantas Tulang Bawang AKP.Adit priyanto, S,H,.S.I.K.

(idh)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button