Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPolitik

Harlah PKB yang Ke 21 Dimeriahkan Oleh Lomba Qosidah Emak – Emak Dibumiharjo

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke 21, Ketua Fraksi DPRD Lampung Timur, Hi. Ahmad Basuki, M. Pd,i Menggelar Lomba Qosidah Rebana Ibu-Ibu, Acara itu sendiri digelar tepatnya di susun IV, Desa Bumiharjo, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur. Sabtu (06/07/2019).

Turut hadir dalam acara itu diantaranya, DPW Partai PKB, Chusnunia Chalim, DPD RI Terpilih, Jihan Nurlela, Camat Setempat, Mursidi, Seluruh Kepala Desa Kecamatan Batanghari, jajaran pengurus PKB PAC dan DPC, Tokoh Agama, dan tokoh Masyarakat.

Ketua DPW Partai PKB yang sekaligus saat ini Wakil Gubernur Lampung terpilih menyapa jamaah Qosidah dilapangan Dusun IV, Desa Bumiharjo, Batanghari. Sumber Foto : IG Chusnunia Ch. (Dok. Eri)

Dalam sambutannya, tak lupa ketua DPW PKB menyampaikan salah satu program unggulan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yang bertujuan untuk kebahagiaan bagi masyarakat Lampung.

Chusnunia Chalim mengatakan,”ini salah satu program kami juga yaitu, meningkatkan indeks kebahagian masyarakat,”kata Wakil Gubernur Lampung Periode 2019 – 2024.

Wakil Gubernur Lampung akan bertindak tegas jika Kader PKB tidak melayani masyarakat dengan baik, dan dirinya berjanji kegiatan Qosidah Rebana Ibu – Ibu ini akan di bawa ke jenjang tingkat Provinsi Lampung.

Masih disampaikan oleh Chusnunia,”jangan sampai ada kader PKB yang tidak konstituen terhadap warganya, kami tidak akan segan-segan untuk menegur keras kader tersebut, kita akan tingkatkan the power of emak-emak, dan saya juga sangat mengapresiasi atas kegiatan rebana ini dan insya allah akan dibawa ke jenjang yang lebih tinggi yaitu tingkat Provinsi Lampung,”tambahnya

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai PKB Kabupaten Lampung Timur menyampaikan tujuannya kegiatan Qosidah ini untuk mendekatkan masyarakat kepada kader-kader Partai PKB.

Hi. Ahmad Basuki mengatakan,”untuk mendekatkan anggota DPRD Partai PKB ke masyarakat dan supaya masyarakat juga kenal dengan kader-kader kami, ini salah satu tujuan dari acara hari ini agar kader-kader PKB dekat kepada masyarakat serta mengajarkan kepada kader-kader agar tidak lupa kepada masyarakatnya usai menjelang pemilihan yang biasa kami sebutkan dengan Rampung Lali (Pungli),”kata Ketua Fraksi Partai PKB Kabupaten Lampung Timur. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button