BERITA TERKINITulang Bawang Barat

Hendak Berangkat Sekolah Putra (17) Seorang Pelajar Tewas Kecelakaan Tunggal.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

TulangbawangBarat_Seorang pengendara sepeda motor yang setelah diketahui bernama Putra (17) Warga penumangan, tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan Penumangan kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Tepatnya di depan Komplek Perkantoran Pemkab Tubaba, Senin (8/10).

Menurut keterangan dari beberapa saksi Korban yang saat itu hendak berangkat kesekolah menggunakan Sepeda Motor Honda Sonik 150 Cc yang masih dalam keadaan profit/ belum memiliki plat nomor polisi tersebut, mengalami kecelakaan dan sempat di larikan ke RSUD Menggala Sekira Pukul 07.00 dalam keadaan Kritis.
Namun apa hendak dikata nasib berkata lain,karna sekira Pukul 12.00 wib pihak rumah sakit menyatakan Korban meninggal dunia, mendengar kabar duka tersebut Sontak membuat warga Di Kediamanan Putra menjadi sangat terharu mengingan putra selama ini pemuda yang di kenal baik dan tidak pernah ugal-ugalan dalam berkendara.

Ipda Cristop trafolta anggota unit lakalantas polres Tulang Bawang mewakiki Kasat Lantas Polres Tuba, Saat melakukan Olah TKP Mengatakan bahwa dugaan sementara Korban mengalami kecelakaan tunggal.
“Hasil olah TKP sementara kita menduga bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal akibat tidak dapat mengendalikan kendaraannya dalam kecepatan tinggi sementara bisa kita lihat lokasi korban mengalami kecelakaan tepat pas berada di tikungan.” Kata dia.

Tidak sampai di situ guna melakukan penyelidikan lebih lanjut kepolisian menyita 1 unit sepeda motor yang di bawa korban beserta STNK serta meminta keterangan dari beberapa saksi untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara Erwansyah yang juga diketahui berprofesi sebagai Security, mengatakan bahwa saat itu hendak pergi ketempat dirinya melakukan penjagaan, namun belumsampai di tempat kerja dia melihat korban sudah yergeletak di tepi jalan dalam keadaan tidak sadarkan diri.”
Saat Saya mau berangkat kerja sampai di perempatan itu saya liat ada orang tergeletak, langsung saya meminta tolong sama warga/ orang yang lewat dan langsung kami bawa ke RSUD menggala.” Ungkap nya. (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button