BERITA TERKINICitizenEkobisKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

HENDRIWANSYAH Hadiri Acara Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Di Kec. Banjar Agung.

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Acara Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Kabupaten Tulang Bawang Periode 2018  2022 Dan Diskusi HOAX, SARA, MONEY POLITIK MENUJU BE 1, Senin , 26 Maret 2018, Di Kec. Banjar Agung. Kabupaten Tulang Bawang.

Acara Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Di Hadiri Oleh, Anggota Forkopimda  Kabupaten Tulang Bawang, Pimpinan Daerah, dan seluruh Anggota Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang,Ketua/Pimpinan Organisasi Kepemudaan yg ada di Kabupaten Tulang Bawang, Camat, dan Uspika Kecamatan Banjar Agung, Kepala Kampung beserta jajarannya, serta Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat,

mengawali sambutan di Banjar Agung tempat acara dilaksanakan, Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah Menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Saya mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Musyawarah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Tulang Bawang ke 2 yang telah menghasilkan susunan pengurus yang kedepan kita berharap bisa memberikan sumbangan ide-ide nyata yang berguna bagi proses pembangunan Kabupaten Tulang Bawang.” Ucap Hendriwansyah

“Para pemuda Muhamadiyah diharapkan mampu manjadi generasi muda yang cerdas, sehat dan mampu mencerna semua informasi serta tidak ikut serta menyebarkan berita hoax.
Selain itu, Hendriwansyah juga meminta para pemuda Muhamadiyah memahami filosopi sapu lidi, untuk saling menjaga kebersamaan satu sama lain.

”  Filosopi ini perlu dicontoh karena bila hanya satu lidi tidak akan kuat dan bermanfaat, tetapi kalau lidi – lidi tersebut disatukan akan kuat dan bermanfaat.Begitu juga dalam menjalankan roda organisasi, harus bisa secara bersama-sama, jangan berjalan sendiri-sendiri.” Terangnya.

Selain itu, Hendriwansyah juga berharap agar sedianya pemuda Muhamadiyah menjadi pelopor dan pemberi contoh masyarakat yang anti money politik. Serta mampu mengoptimalkan peran kepemudaan Muhamadiyah menjadi lokomotif pembangunan kabupaten Tulang Bawang.

( Sahdan, & Drpn )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button