Aspirasi PublikBERITA TERKINICitizenEkobisKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Hendriwansyah Walau Ngobrol Santai, Tetap Serius Memantau Kegiatan SKPD Terkait Pelayanan Publik.

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Keinginan pimpinan adalah dapat terlaksannya pelayanan publik yang maksimal oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), begitu pula di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang, akan tetapi tidak selamanya agar kinerja itu tercapai harus dengan gaya marah – marah, ada kalanya hanya dengan sekedar ngobrol santai tapi serius dapat sesuai harapan.

Begitulah yang dilakukan wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, dirinya hanya mengajak mengobrol santai tapi serius, itu dilakukannua disela – sela waktu persiapan di rumdis BupatiĀ  sebelum berangkat untuk menghadiri peresmian Stasiun Bahan Bakar Minyak (SPBU) codo skema 1.

Terlihat, walau ngobrol santai, tapi beliau memantau kegiatan SKPD terkait pelayanan publik itu dengan satu persatu mendengarkan secara seksama laporan/cerita dari masing masing SKPD.

Saat itu selain terlihat Pj. Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Ir. Anthoni MM yang hadir, turut hadir pula Inspektur Inspektorat Pahada Hidayat, Pj. DPMPT Satu Pintu Tamami Akip, Pj. Kadisdik Untung, Kadis Perhubungan Thuhir Alam dan sejumlah SKPD lainnya.

Tentunya laporan dari masing – masing SKPD dengan gaya keinginan Wakil Bupati Tulangbawang secara serius dan santai ini sangat bermanfaat, karena pimpinan akhirnyamengetahui apa kegiatan yang akan dan telah terlaksana, juga kendala atw masalah yang dihadapi, sehingga kedepan dapat menentukan arah kebijakan. Begitulah beliau memanfaatkan waktu.

(SAHDAN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button