BERITA TERKINICitizenLAMPUNGPesisir Barat

HINDARI R2, TRUK TANGKI SERUDUK RUMAH WARGA

PESIBAR (PL) – Kecelakaan tunggal terjadi di Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan Pesisir Barat. Diduga karena menghindari motor (R2)  mobil tanki dengan nomor polisi BE 9317 YA, yang dikendarai oleh Tri Novandi (24) asal Natar menyeruduk rumah milik Mulyadi 60 tahun, Jumat (11/10) sekitar pukul 05:20 WIB.

Kejadian tersebut begitu cepat berlangsung saat menjelang pagi, sehingga tidak ada saksi mata yang melihat langsung peristiwa tersebut,  dari keterangan pengemudi truk Tri Novandi mengatkan bahwa kecelakaan tersebut akibat menghindari kendaraan bermotor.

“Saya berusaha menghindari pengendara motor tersebut yang datang dari arah berlawanan dengan kecepatan sekitar 60 – 70 km/jam, saat sadar kejadian sudah seperti ini,” terang Tri.

Peratin Pekon Sukajadi Bazargan saat meninjau dilokasi lakalantas tersebut mengatakan tidak mengetahui persis kronologis nya namun sebagai peratin atau aparat pekon wajib untuk mengetahui setiap kejadian yang ada di pekon ini.

“Saya telah mencoba untuk memediasi mereka agar ada solusi yang terbaik dan jangan sampai terjadi hal hal yang kita tidak ingin kan, namun belum ada titik temu, untuk penyelesaian dan proses selanjutnya kejadian ini sudah ditangai oleh pihak Polantas, saya bersukur tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini ” ungkap nya.

Akibat dari kejadian ini rumah Mulyadi mengalami rusak berat, ” diperkirakan kerugian yang dialami kurang lebih seratus jutaan,” ungkap Mulyadi.

Saat ini mobil tangki tersebut sudah ditangani oleh Polsek Pesisir Tengah untuk ditelusuri penyebab kecelakaan tersebut.

” Barang bukti berupa mobil tangki telah ditarik oleh personel lantas ke Pos lantas, agar memudah kan proses selanjutnya ” ujar brigpol Hendri. (Bukhori/editor : Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button