BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Hj. Dessi Afriyanti, Lantik 3 Ketua Tim PPK Kecamatan

Way kanan,penalampung.news.com

Ketua PKK Kabupaten Way kanan Hj.Dessi Afriyanti Adifati, secara resmi melantik 3 Tim PKK Kecamatan dalam wilayah WK.
Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan itu adalah Kecamatan Pakuan Ratu , Kasui , dan Kecamatan Baradatu, dilaksanakan di Aula PKK Kabupaten setempat , selasa (04/02/2020)

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Hj Dessy Afriyanti Adipaty menyampaikan ucapan selamat atas di lantiknya Hj Nur Aini Edy Haryanto sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pakuan Ratu , Hartati Ansori , S.Pd. Sebagai Ketua Tim penggerak PKK kecamatan Kasui, dan Zubaidah Pawit Abimada M.Pd sebagai ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Baradatu, “semoga ibu- ibu sekalian beserta jajaran pengurus dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah.
Terwujudnya keluarga sejahtera untuk menuju masyarakat madani yaitu masyarakat yang maju, mandiri , demokratif , partisipatif, dan sadar hukum” Ujarnya.

Menjadi tantangan bagi kita segenap pengurus maupun Kader Tim penggerak PKK , untuk membudayakan PKK sesuai dengan program pokok nya, yakni penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong royong, pangan , sandang , perumahan dan tata laksana rumah tangga, pendidikan keterampilan, kesehatan , mengembangkan kehidupan berkoprasi, kelestarian lingkungan hidup serta perencanaan yang sehat merupakan kekuatan yang strategis juga menjadi tugas yang tak ringan yang harus kita lakukan.paparnya.

Pemberdayaan akan terwujud bila ada upaya untuk memperdayakan keluarga , yang dapat diupayakan guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan.
Pemberdayaan ,ini penting karena akan menghasilkan kemandirian keluarga.
Hj Dessy juga mengapresiasi kepada ibu yang telah dilantik , semoga bisa mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi dalam memajukan Gerakan PKK di kecamatan masing – masing , semoga bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat pahala di sisi Allah SWT. pungkas Ketua Tp Pkk WK ini. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button