Aspirasi PublikBERITA TERKINICitizenEkobisKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Hj, Winarti Dan Hendriwansyah Tinjau Korban Banjir Kampung Bugis.

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Hj,Winarti Mendatangi Korban Banjir di Posko Bantuan Kampung Bugis Bersama Wakil Bupati Hendriwansyah,Ketua DPRD Sopii, Anggota DPRD Zuldin Beserta Perwakilan Intansi Pemkab Tulang Bawang (13/03/2018)

Foto Bupati Saat Menyapa Masyarakat Korban Banjir Di lingkungan Bugis.

Dalam kunjungannya “Bupati Winarti” Yang Didampingi “Wabup Hendriwansyah”, menyampaikan ” turut prihatin atas bencana ini, pemkab tulang bawang pasti akan berusaha untuk kedepannya agar bencana seperti ini tidak terjadi lagi, Bagi para pengungsi apabila ada gejala gatal gatal atau semacam nya segera hubungi Pos” Kesehatan yang ada”.

Pesan Winarti walaupun masyarakat rumah nya yang terendam banjir tapi pendidikan tetap No 1 bagaimanapun kondisi nya jangan pernah tinggalkan Sekolah, “tegasnya”.

Kehadiran Bupati Tulang Bawang di sambut hangat masyarat di Posko tenda bencana daerah Bugis, masyarakat berterima kasih atas perhatian Pemkab tulang bawang terhadap korban banjir.

“Kami berterima kasih atas perhatian Ibu Winarti yang telah mengunjungi kami, harapan kami Pemerintah mampu mengatasi permasalahan ini kedepannya selain mengganggu rutinitas kami khawatir akan timbulnya penyakit akibat banjir”. Terang salah seorang pengungsi Korban Banjir.

(SAHDAN & DRPN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button