ADVERTORIALBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Hj. Winarti Pimpin Upacara Peringatan HUT Tulang Bawang Ke-21.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang  – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, menjadi Inspektur upacara peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-21, di halaman Pemkab Tulang Bawang setempat, Selasa (20/3/2018).

Upacara peringatan HUT TUBA Ke-21, diikuti seluruh SKPD, TNI-Polri, siswa-siswi tingkat  SMA, SMP, SD, Pemuda Pancasila, FKPPI dan Pol PP serta yang bertindak sebagai komandan upacara HUT Ke-21 Kabupaten Tulang Bawang, Kapten. Ishak, dari Lanud Pangeran M Bunyamin.

Bupati Tulang Bawang, dalam amanahnya mengatakan, “Saya Bupati Tulang Bawang, Winarti bersama Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang, semoga Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten yang sejahtera, makmur dan bersaing dengan Kabupaten-Kabupaten se-provinsi Lampung,” singkatnya.

“Bahwa sejak tanggal 18 Desember 2017, sudah mencanangkan berbagai program Win – Hen. Mari bersama kita Membangun Tulang Bawang, tentunya program tersebut harus mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Tulang Bawang untuk pembangunan yang lebih baik lagi. Pada HUT Ke-21 Tulang Bawang akan memberikan penghargaan kepada abdi negara yang telah berbakti kepada Pemkab Tulang Bawang, “Tukasnya.(ADVERTORIAL)

(Sahdan)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button