Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPolitik

Honor K2 Menentukan Nasib, Pemkab Lampung Timur Belum Menanggapi

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Forum Honorer K2 Tenaga Teknis (FHK2TT) Lampung Timur mendatangi kantor bupati Lampung Timur untuk menyampaikan Aspirasi  kejelasan nasib mereka, Selasa (18/02/2020).

Ketua FHK2TT, Deswanda dengan di dampingi pengurus lainnya seyogyanya akan bertemu Sekertaris Daerah (Sekda) Syahruddin Putra, namun karena Sekda tak ada ditempat, akhirnya rombongan di terima Asisten 1, Wan Ruslan Abdul Gani diruang kerjanya.

“Sehubungan muncul nya surat dukungan Rakornas bupati Lamtim terhadap honorer non kategori, Dengan ini FHK2TT Lamtim mengharapkan agar kiranya Bpk Bupati/sekda/BKD  Lampung timur dapat memenuhi Permintaan FHK2TT Lamtim.
Prihal yang perlu FHK2TT Lamtim Sampaikan kepada pemerintah daerah”kata Deswanda usai pertemuan

Diungkapkan pula oleh Deswanda, agar pemerintah daerah mengusulkan kepada BKN Formasi untuk HK2 tenaga teknis pada penerimaan P3K atau CPNS.

,”kami meminta agar pemerintah daerah mengangarkan gaji yang layak dan menganggarkan asuransi kesehatan atau BPJS pada keluarga HK2, mengingat HK2 tenaga teknis yang bertugas sebagai penjaga sekolah atau HK2 yang membantu pada puskesmas hanya memiliki penghasilan Rp.300rb s/d  Rp.500rb setiap bulan,”tambahnya

,”kami (HK2, red) tenaga teknis yang sudah puluhan tahun mengharapkan agar pemerintah daerah memberikan Surat Keputusan Bupati (SK khusus) bagi HK2,”tutupnya

Sementara Wan Ruslan Abdul Gani belum bisa memberikan komentar terkait hal tersebut.

“Nanti aja ya kawan – kawan,Saya lagi terburu buru mau menghadiri rapat di Bandar Lampung”ujarnya singkat. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button